Sabtu, 20 November 2010

pusaran kenangan

ingin aku melupakan bayang indahnya,
terseok tertatih aku mencoba menghalaunya
penuh harap kan datang bintang terang
yang hiasi sepanjang hariku hingga ajal menjelang...

sejenak kurasa mampu, 
tak lagi perih datang melanda....

semilir bayu datang bawa kesejukan,,,
secercah kedamaian bawa senyum kembali terkembang,
tanpa sadar hembusnya melenakanku,
segera tersadar semilir itu kan berubah jadi badai yang mengguncang...

ingin aku segera pergi dan tinggalkan,,,
sebelum aku semakin tenggelam dan tertarik semakin dalam...
namun apa yang harus aku lakukan,
aku sudah terlanjur ada dalam pusaran...

aku kan kembali terluka...
bukan hanya aku yang terluka...

harus segera aku sudahi perjalananku dengan bayu...
tak boleh ku terus terlena dengan tiupnya...
aku harus segera pergi berlalu....
tapi mampukah....sedang bayu terus berada di sekitarku

0 komentar: