Rabu, 27 Juli 2011

biarkan waktu bicara

Biarkan waktu yang berbicara
Karena cepat atau lambat kau pasti akan mengerti
Jika hati tak bisa di paksakan yang ada hanyalah kekecewaan

Rasakan tulus rasaku
Jika aku hanya ingin kita sebagai sahabat
Rasakan ketulusanku sebagai sahabatmu
Lambat laun jika kau dapat memahami ini
Kau akan mengerti jika aku tak sanggup
Hatiku masih terluka dalam
Hingga aku tak sanggup tuk memulainya lagi

Tuk saat ini,
Aku hanya ingin dengan kesendirianku
Aku hanya ingin merasakan hari hariku
Penuh cinta di kelilingi oleh sahabat2 baikku

Terima kasih atas pelangi yang kau berikan
Tapi maafkan aku, aku tak sunggup melihat indahnya pelangimu
Percayalah, suatu saat pelangi yang kau punya akan lebih berarti tuk orang lain
Yang dapat melihat indahnya pelangimu
Dan kau pun akan merasakan indahnya pelangimu bersama orang terkasihmu

Terima kasih atas semuanya
Aku dapat merasakan ketulusanmu
Aku menyayangimu
Tapi sayangku sebagai sahabat
Maafkan aku 
Tak ada hasrat tuk melukaimu
Tapi akupun tak ingin kau terluka terlalu dalam dengan kemunafikanku

0 komentar: